Social Icons

.

Wednesday 16 March 2016

2H1M LASKAR PELANGI TOUR (Bangka Belitung)



HARI 01 : LASKAR PELANGI TOUR (MS, MM)
Tiba di bandara Tanjung Pandan, peserta di jemput dan langsung menuju kota tambang kelapa kampit untuk menikmati kelezatan mie belitung. Acara dilanjutkan menuju kawasan wisata burung mandi, di mana anda akan kami bawa mengunjungi  vihara terbesar dan tua di pulau belitung, vihara ini terletak di atas bukit dengan pemandangan keindahan selat karimata.
Keberada vihara ini menujukkan keragaman masyarakat belitong yang terdiri dari berbagai etnik, akan tetapi hidup saling berdampingan seperti yang tercermin dalam film laskar pelangi. Acara dilanjutkan dengan bersantai sejenak di pantai burung mandi sambil menikmati kesegaran kelapa muda. Dipantai ini suasana belitong tempo dulu masih terasa, sesekali anda akan menjumpai nelayan tradisional yang pulang melaut dengan tangkapan ikan kerisi segar.
Makan siang kita nikmati di pinggir danau bandung yang merupakan sulapan bekas penambangan timah menjadi tempat yang menarik untuk bersantai. Timah adalah industri besar yang mempopulerkan belitong ke manca negara, dan di masa lalu masyarakat belitong pada umumnya bekerja di perusahaan Timah seperti yang di gambarkan dalam film laskar pelangi. Setelah makan siang anda akan melewati bukit samak yang merupakan komplek orang gedong, dilanjutkan ke Gantong yang merupakan cikal bakal cerita Laskar pelangi, mengunjungi sabana tempat anak-anak laskar pelangi bermain, mengunjungi bendungan pice (sisa kejayaan kolonial belanda), mengunjungi SD laskar pelangi, dan bertemu tokoh (jika memungkinkan). Check in hotel, makan malam di restoran lokal dan acara bebas.

HARI 02 : TRANSFER OUT (MP)

Setelah Makan Pagi di hotel, hingga waktu yang ditentukan Anda kami antar menuju bandara untuk melanjutkan ke tujuan berikutnya. 


No comments:

Post a Comment

 

For More Information

Call Centre : 021 90980758

Whatsapp :088261543836

Best destination

.
 
Blogger Templates